MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI UNISKA MERAIH MEDALI EMAS DI PORPROV X TABALONG

Sebuah prestasi yang luar biasa telah diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi teknik industri angkatan ke-2 ini. Hal ini dikarenakan mereka meraih medali di ajang kompetisi olahraga regional Kalimantan Selatan yaitu PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) X yang diselenggarakn di Tabalong pada tanggal 8-15 Oktober 2017. bukan hanya membuat nama harum Program Studi Teknik Industri saja tapi juga Universitas Islam Kalimantan MAB. 

Herry Setiawan dan Desy adalah mahasiswa baru yang masih semester 1 tetapi memiliki semangat, profesional dan berbakat. Mereka membuktikan kerja keras, mental kuat dan latihan yang disiplin mengantarkan mereka menjadi juara di cabang olahraga masing-masing. Herry Setiawan meraih Medali Perak dan Perunggu pada cabang olahraga Panjat Tebing, sedangkan Desy meraih Medali Emas sebanyak 3 buah di cabang olahraga Angkat Besi. 

Pada bulan berikutnya mereka kembali berhasil menaiki podium, Herry Setiawan meraih Medali Emas di ajang KEJURPROV (Kejuaraan Provinsi) Sport Clambing 2017 dan Desy meraih Medali Perunggu sebanyak 3 buah diajang KEJURNAS (Kejuaraan Nasional) di Pekan Baru sebagai kontingen atlet Kalimantan Selatan. Semoga kedepan mereka bisa menembus ajang internasional dan mendapatkan medali, sehingga dapat mengharumkan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Prestasi yang telah mereka raih mudah-mudahan dapat memberikan semangat dan harapan kepada mahasiswa lain untuk bisa meraih prestasi di bidangnya masing-masing.